Posted by : Chocobain Jumat, 18 Juli 2014

Harga : Rp 20.000
Stock : Ada

Kerusakan otak merupakan penyebab utama menurunnya daya ingat seseorang. Daya ingat yang menurun ini dapat menimpa siapa saja, baik yang sudah berusia lanjut, dewasa, remaja, anak-anak, bahkan bayi.
Ada banyak hal yang menyebabkan otak dapat rusak, misalnya stres, kadar gula yang tinggi, kurang istirahat, metabolisme menurun, usia lanjut, terlalu banyak mengonsumsi obat, mulut kurang sehat, dan sebagainya.
Salah satu cara untuk meningkatkan daya ingat adalah dengan metode hipnoterapi. Yaitu, metode penyembuhan dengan sistem hypnosis, terutama untuk penyakit yang berhubungan dengan psikologi manusia. Penderita akan dihipnotis, sehingga pikiran bawah sadarnya akan mengungkapkan masalah yang sedang dihadapinya. Dari sini, hypnotherapies bersama-sama dengan pasien akan berusaha menemukan jalan keluar yang terbaik dari permasalahan yang dihadapinya.
Selain memberikan detail-detail penyebab menurunnya daya ingat, buku ini juga memuat cara mempertahankan daya ingat Anda agar tetap cespleng. Plusnya lagi, Anda akan menemukan teknik-teknik ampuh meningkatkan kekuatan daya ingat Anda hingga ke level super memory.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jual Buku Murah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -