Posted by : Chocobain Rabu, 25 Juni 2014





 Harga : Rp 23.000
Stock : Ada
 
SIAPA yang tak terkejut, khususnya para pencinta MotoGP ketika The Doctor panggilan Valentino Rossi, tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke tim motor Yamaha. Padahal, siapa pun tahu bersama Tim Motor Honda tersebut Valentino Rossi menjuarai MotoGP untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. Banyak penggemarnya yang tidak habis mengerti, ada apa di balik kepindahan tiba-tiba pembalap yang selalu bernomor 46 tersebut. Segi materikah – seperti yang sering jadi tuntutan para pembalap yang tiba-tiba hengkang dari tim lamanya, sebuah sensasi, atau sebuah tantangan? Apa sebenarnya yang Rossi inginkan dan belum ia dapatkan dari tim sebesar Honda yang membawanya menjadi yang tercepat di sirkuit?
Keputusan yang diiringi keyakinan Rossi pindah ke Yamaha memang sebuah pilihan yang tepat. Sejarah kemudian mencatat, pada bulan April 2004 di sirkuit Welkom, Afrika Selatan, Rossi membuktikan hal yang banyak orang pikirkan mustahil, keluar sebagai juara bersama tim barunya. Ia pun berhasil mengukir sejarah dalam dunia balap motor dunia.
Dalam buku ini lebih dibahas tentang bagaimana Rossi dapat mencapai karirnya yang seperti sekarang ini. Semua dibahas tentang cara untuk mencapai mimpi tersebut sampai cara bagaimana mengatasi masalah yang biasanya dihadapi ketika sedang mencoba menggapai mimpi tersebut. Sebagai pembalap yang telah banyak pengalaman dan gelar ini, dalam pencapaian sesuatu tersebut bukanlah hal yang mudah, melainkan kerja keras dan tekad yang kuat.
Buku biografi ini lebih menimbulkan inspirasi-inspirasi positif yang telah ditunjukkan Valentino Rossi. Buku ini juga memberikan solusi-solusi yang cukup jitu beserta contoh lain dari inspirasi-inspirasi lain seperti dari Dr. Arthur Caliandro dan Henry Lenson (hal. 27) dan inspirasi positif dari lain dari David C. Mc Clelland (hal. 106).
Buku ini menampilkan inspirasi-inspirasi dahsyat bagi kehidupan kita masa kini yang dapat dijadikan penyemangat dalam semua bidang yang kita pilih dan jalani sekarang.
Kelebihan buku ini dapat dengan mudah dimengerti isi dan maksud yang akan disampaikan karena menggunakan bahasa Indonesia yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.Kekurangan buku ini terletak pada beberapa kesalahan penulisan yang tidak perlu dilakukan misalnya dalam penulisan nama. Kesalahan tersebut memang hanya sedikit, namun dirasa cukup mengganggu pembaca.
Sekali lagi bahwa buku ini dapat dijadikan pelecut semangat dalam menjalani hidup karena berisi inspirasi positif bagi umumnya pembaca dan dapat dijadikan motivasi positif bagi para penyuka kecepatan tinggi seperti pembalap pada khususnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jual Buku Murah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -