Posted by : Chocobain Senin, 16 Juni 2014





Harga : Rp 20.000
Stock : Ada
 

Terbayangkah di hati kita, bagaimanakah rasanya menghuni alam kubur? Tujuh malam pertama saja? Masya Allah, sungguh itulah kehidupan maha menakutkan dan maha mengerikan!

Sebuah potret rumah masa depan yang amat sempit, gelap, dingin, lembab, sunyi, berteman cacing, ulat, belatung, juga ular, kalajengking dan segala makhluk melata yang menjijikkan. Tapi, sadarlah, memang itulah masa depan hidup yang akan dilalui oleh setiap kita. Tak peduli kaya atau miskin, pejabat atau rakyat, konglomerat atau melarat, kita semua akan mengenyam gelapnya kehidupan alam kubur.

Jika kita lalai pada potret mengerikan alam kubur itu, niscaya hati kita akan selalu jauh dari Allah. Sebaliknya, jika kita selalu ingat bahwa di dunia ini kita tidaklah kekal, bahkan diatas kemolekan, kecantikan, kekayaan, dan ketenaran status kita, niscaya kita akan berlinang air mata membayangkan betapa kerdilnya diri ini dan bergegas menyiapkan diri menyongsong alam kubur dengan penuh ketakziman dan keshalihan ibadah.

Buku ini mengingatkan dengan penuh perih kehidupan macam apakah yang akan kita jalani kelak kala kita mulai dimasukkan ke liang lahat oleh orang-orang yang sangat menghormati dan mencintai kita selama ini, hingga 7 malam ke depan. Subhannallah...

Ya Allah, beginikah rasanya 7 malam pertama menjalani kehidupan di alam kubur ? Tolonglah hamba-Mu ini...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jual Buku Murah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -